Kamis, 30 Agustus 2012

IFA 2012 Sudah Dimulai

Setelah Ajang Mobile World Congress 2012 lalu di Barcelona, kini telah kembali Ajang teknologi terbesar yakni IFA 2012, yang bertembat di Belin. Para pecinta gadget akan berkumpul dalam satu titik. Vendor-vendor teknologi di seluruh dunia telah mempersiapkan gadget terbaru andalannya untuk di perkenalkan.

Dibawah ini merupakan Gadget-gadget yang menghebohkan IFA 2012 hasil rangkuman Galaxy Teknologi



Samsung Galaxy Note II
Generasi kedua Samsung Galaxy Note ini memiliki layar beresolusi HD dengan lebar 5,5 inch super AMOLED. Mempunyai dapur pacu Exynos quad core 1,6Ghz, dan 2GB RAM membuat smartphone-tablet ini terasa begitu lampang. Kamera sama seperti Samsung Galaxy SIII, 8MP untuk kamera utama dan 1,9MP untuk kamera depan. Dan yang istimewa adalah S Pen yang telah didesain ulang dari generasi sebelumnya. Galaxy Note II memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 3100 mAh. Mendukung Jaringan HSPA+ dan 4G. Tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB disertai slot MicroSD.

Sony Xperia V, T, dan J
Sepertinya, Sony juga tak mau kalah dengan vendor yang lain. Sony juga memperkenalkan smartphone andalannya, yakni V, T, dan J. Xperia V merupakan smartphone dengan chipset Snapdragon S4, layar HD, dengan support 4G LTE eksklusif dari Sony, yang akan dipasarkan di negara yang telah mensupport jaringan 4G LTE. Di lain sisi, Xperia T hampir sama dengan Xperia V, telah menggunakan chipset Snapdragon S4 1.5Ghz Krait dan layar HD, hanya saja Xperia T mensupport jaringan 3G, yang kemungkinan akan masuk ke berbagai negara termasuk Indonesia. Xperia J sepertinya menjadi Smartphone murah dari Sony. Pasalnya, Xperia J menggunakan cipset Snapdragon S1 single-core. Ketiga smartphone ini telah menggunkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Samsung Galaxy Camera
Sepertinya, Samsung ingin saingi kamera berbasis android dari Nikon S800c. Sama halnya dengan Nikon S800c, Galaxy Camera support jaringan 3G, Wifi dan GPS. Bedanya, Galaxy Camera memiliki spesifikasi yang  jauh lebih unggul. Galaxy Camera sudah menggunakan android 4.1 JellyBean, prosesor Exynos quad 1,4 Ghz sama halnya dengan Galaxy SIII. Memiliki layar 4,8 inch beresolusi HD dengan dukungan Super Clear LCD dan kekuatan Gorilla Glass. Untuk kamera dibekali 16 MP dengan 21x optical zoom, 23mm wide-angle, fokus otomatis, dan stabilitasi gambar. Mendukung rekaman Full HD 1080p. Untuk baterai, Galaxy Camera memiliki kapasitas baterai 1650 mAh.

HTC Desire X
HTC menambahkan varian smartphone kelas mid-end mereka, yakni HTC Desire X. Desire X memiliki prosesor dual-core Snapdragon 1Ghz dengan grafis Adreno 203 dan RAM 768 MB. Layar 4 inch beresolusi 460x800 pixel dengan dukungan super LCD. Memory internal 4GB dengan MicroSD card slot. Untuk baterai, Desire X berkapasitas 1650 mAh.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya ulas sebagai gadget yang menghebohkan. Sebenarnya, masih banyak gadget-gadget yang menghebohkan lainnya. Anda dapat melihat sisanya di situs gadget terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tour Museum Tugu Pahlawan Surabaya | Arti Sebuah Sejarah

" Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya " Begitulah kalimat yang sering kita dengar pada setiap ...