Sabtu, 11 Agustus 2012

HTC konfirmasi ‘Wifi Problem’ pada HTC One X


Anda pasti tahu HTC One X bukan? Yup, ponsel cerdas berbasis Android dari HTC ini merupakan salah satu ponsel tercepat saat ini. Tapi tahukah anda bahwa ada ‘Wifi Problem’ dengan superphone ini?
Mungkin berita ini telah lama tersebar, tapi saya akan mengulasnya lagi :D


Banyak konsumen dari HTC One X yang mengeluh dengan konektifitas Wifi yang bermasalah. Konsumen tidak mendapat sinyal Wifi yang kuat atau dengan kata lain tak sesuai dengan jangkauan kecuali konsumen meremasnya pada sudut tertentu. Mungkin hanya beberapa ponsel saja yang mengalami masalah ini.
Setelah mendapat banyak keluhan ini, akhirnya produsen HTC mengkonfirmasi dan mengetahui bahwa memang ada masalah wifi pada HTC One X khususnya seri Tegra 3 sesuai yang saya kutip pada Pocket-Lint. HTC akan memperbaiki dan mendesain ulang HTC One X khusus pada bagian point bidang antena Wifi yg tidak bersentuhan.
Jika anda merupakan salah satu dari pengguna HTC One yang mengalamai masalah dengan Wifi, HTC menyarankan untuk membawanya ke Customer Service Team terdekat. Atau jika anda bernyali untuk bongkar-bongkar, anda dapat mencobanya dengan cara menonton video dibawah ini : :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tour Museum Tugu Pahlawan Surabaya | Arti Sebuah Sejarah

" Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya " Begitulah kalimat yang sering kita dengar pada setiap ...