Kamis, 02 Agustus 2012

Memulai Blogger : Kata Pengantar

Salam Tekno!


Assalamu'alaikum WrWb.



Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih karena telah mengunjungi blog ini. Mungkin bagi anda yang baru berkunjung ke blog ini (2/8/12), blog ini masih 'sepi'. Yup, karena blog ini masih fresh alias baru. Belum ada artikel, kecuali artikel ini hehehe :-D

Well, saya akan memperkenalkan diri dulu, Nama saya Gandadi Putra, biasa dipanggil Ganda, dan kadang dipanggil oleh teman-teman saya 'Double' -_- Saya masih remaja, siswa SMA Trimurti Surabaya. Saya lahir tanggal 16 Desember 1996. Mungkin hanya itu mengenai profil singkat saya, jika ingin lebih jauh mengenal saya, Monggo diklik "Mengenai Saya".

Karena masih baru, mungkin blog ini masih kelihatan tidak bagus, ya maklum lah beginner hehehe :-D. Mungkin dalam beberapa bulan ke depan, saya sudah bisa membenahi blog ini hingga benar-benar sedap dipandang mata. Sekali lagi Terima kasih telah mengunjungi blog ini, dan maaf apabila ada salah kata.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tour Museum Tugu Pahlawan Surabaya | Arti Sebuah Sejarah

" Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya " Begitulah kalimat yang sering kita dengar pada setiap ...